Cara Sederhana Menghubungi Pusat Layanan Electrolux dan Persyaratan Garansi Produk
Cara Sederhana Menghubungi Pusat Layanan Electrolux dan Persyaratan Garansi Produk

Cara Sederhana Menghubungi Pusat Layanan Electrolux dan Persyaratan Garansi Produk

Pada artikel ini kita akan membahas persyaratan garansi produk dan cara menghubungi pusat layanan Electrolux.  Ya, Electrolux sendiri merupakan perusahaan multinasional dimana perusahaan ini memproduksi berbagai macam produk elektronik yang berasal dari Swedia.

Perusahaan ini menyasar kalangan menengah ke atas sehingga sangat terkenal bahwa produknya memiliki harga yang tidak terjangkau namun dari segi kualitas dapat diandalkan. Perusahaan Swedia ini telah berdiri sejak tahun 1919 dan masih eksis hingga saat ini.

Bahkan saat ini Electrolux AB telah mengekspor produknya di lebih dari 150 negara, Electrolux juga masuk dalam kategori pembuat peralatan elektronik rumah tangga terbesar kedua setelah Whirlpool. Pusat layanan Electrolux juga dapat diakses 24 jam sehingga jika ada kendala atau pertanyaan tentang produk dapat segera dijawab.

Apa yang menarik tentang produknya adalah bahwa mereka tidak hanya dirancang sedemikian rupa sehingga mereka benar-benar berkualitas, modern dan canggih, tetapi juga beradaptasi denganlingkungan, cuaca dan desain. Tak heran jika produk tersebut benar-benar digemari oleh kalangan menengah ke atas karena sangat membantu untuk kegiatan rumah tangga.

Tentang Perusahaan dan Produk yang Ditawarkan

Electrolux sendiri dapat dikatakan sebagai salah satu perusahaan home appliance global yang hingga saat ini bahkan telah menjual lebih dari 40 juta produk setiap tahunnya. Puluhan juta produk ini telah menjangkau 150 negara, di mana produknya sangat fokus pada inovasi dan  layanan pusat layanan Electrolux juga mudah diakses.

Sebagai merek peralatan rumah tangga yang dikenal di berbagai negara, electrolux memakan berbagai macam peralatan rumah tangga setiap tahun. Kabarnya, produk dari perusahaan ini dapat bertahan lama atau bertahan lama sehingga sangat disarankan untuk jangka panjang bagaimana Anda hanya perlu mengeluarkan uang di awal.

Produk rumah tangga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari mesin cuci, mesin pencuci piring, kulkas, vacuum cleaner, kompor dan masih banyak lainnya. Bahkan Electrolux juga menjual coffee maker dimana produk coffee maker dari Electrolux ini memiliki tampilan yang ringkas dan desain yang elegan.

Selain itu, Anda hanya perlu menghubungi pusat layanan Electrolux jika Anda mengalami masalah mengenai produk yang dibeli. Kulkas dan mesin cuci adalah produk rumah tangga yang sangat digemari oleh konsumen di berbagai negara, misalnya seperti produk terbaru, Electrolux front loading EWF 8005.

Electrolux front loading EWF 8005 bahkan dapat menghemat listrik hingga 70%. Mesin cuci ini kabarnya membuat Anda bisa mencuci pakaian dengan watt rendah bahkan sangat baik untuk menjaga warnanya. Panelnya juga sangat sederhana sehingga meski canggih namun tidak sulit bagi pengguna.

Selain mesin cuci, ada juga produk baru, kulkas electrolux di mana Anda kasihan yang satu ini memiliki bentuk yang sederhana dan kecil, sehingga sangat disarankan untuk penggunaan pribadi di mana kapasitasnya sendiri hanya 46 liter. Daya listrik yang dibutuhkan sangat kecil, yaitu hanya 50 Watt.

Garansi Produk dari Electrolux, Syarat dan Ketentuannya

Pusat layanan Electrolux melayani pelanggan pada jam-jam tertentu, yaitu jam kerja jika Anda mengalami masalah atau ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan tentang produk tersebut. Namun sebelum itu, Anda bisa mengunjungi laman website Electrolux Indonesia, yaitu di www.electrolux.co.id.

Jika Anda ingin bertanya tentang garasi produk dan ketentuannya, Anda harus mencari tahu melalui situs web terlebih dahulu. Dimana perusahaan home appliance ini memberikan masa garansi yang panjang namun berbeda-beda pada setiap produk yang anda beli.

Misalnya, untuk semua mesin cuci pembuka depan di mana Anda bisa mendapatkan garansi hingga 2 tahun. Bahkan ada garansi 10 tahun untuk semua kompresor kulkas, motor dan tabung mesin cuci pembuka depan yang dihitung sejak tanggal pembelian. Dalam catatan anda dapat menunjukkan tanda terima pembelian asli dan kartu garansi kepada teknisi Electrolux.

Tips agar anda bisa mendapatkan garansi tersebut, pastikan anda membeli dari marketplace Electrolux, jangan pernah mengganti bagian asli dari produk Electrolux karena jika sudah diperbaiki di tempat lain atau teknisi lainnya maka garansi akan dibatalkan.

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang garasi, Anda juga dapat mengirim pesan melalui pusat layanan Electrolux.   Dimana Electrolux sendiri dapat dihubungi dengan berbagai cara, mulai dari layanan email, WhatsApp, SMS atau hotline. Jadi jika Anda tidak menemukan jawabannya dari halaman situs web maka Anda dapat langsung menghubungi pusat layanan.

Hubungi Pusat Layanan Melalui Hotline

Jika ada pertanyaan atau kendala yang ingin Anda sampaikan, Anda dapat menghubungi website Electrolux Indonesia seperti yang telah dibahas di atas, yaitu di www.electrolux.co.id. Melalui laman situs resmi elektrolit, Anda dapat menemukan berbagai informasi tentang produk, promo hingga acara menarik.

Tetapi jika Anda masih belum puas dengan informasi yang Anda temukan di halaman situs web resmi maka Anda dapat mengklik opsi hubungi kami. Pada opsi ini, Anda akan diarahkan ke Electrolux kotlin, yaitu di 080 4111 9999 dengan tarif flat di seluruh Indonesia yaitu Rp 450 per menit.

Pada layanan hotline atau pusat layanan Electrolux melalui telepon maka Anda dapat melakukan percakapan dua arah sehingga jika ada kendala dapat langsung teratasi. Jika ada pertanyaan atau keluhan mendesak maka Anda dapat menghubungi nomor hotline.

Hubungi Pusat Layanan Melalui Email dan WhatsApp

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang, maka Anda dapat mengajukan keluhan atau pertanyaan melalui SMS, WhatsApp atau email. Untuk layanan sms customer care hubungi 081 1833 9777 namun pastikan Anda menelepon pada hari aktif atau jam kerja, yaitu Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 hingga 16.30.

Kemudian untuk hari Sabtu, Anda dapat mengirim sms layanan pelanggan pada pukul 08.30 hingga 13.30. Pada nomor customer care di atas, Anda tidak hanya dapat mengirim SMS tetapi juga dapat mengirim pesan melalui chat aplikasi WhatsApp dan akan dibalas pada jam-jam yang disebutkan di atas.

Anda juga dapat menghubungi pusat layanan Electrolux menggunakan layanan email customer care, yaitu di customercare@electrolucx.co.id. tidak hanya untuk menyampaikan keluhan dan beberapa pertanyaan, Anda juga bisa mendapatkan layanan perbaikan dengan menghubungi customer care.

Bahkan perusahaan di bidang peralatan rumah tangga ini juga memiliki beberapa akun media sosial seperti Facebook: @Electroluxindonesia, Instagram: @Electroluxindonesia, YouTube: Electrolux Indonesia dan Twitter: @ElectroluxID. Jadi Anda tidak hanya dapat mengirim email atau SMS dan WhatsApp.

Anda juga dapat melakukan pesan langsung di akun media sosial resmi Electrolux. Nantinya anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai produk-produk yang ada di akun-akun tersebut sehingga anda tidak akan ketinggalan dengan produk-produk terbaru dari Electrolux. Selain itu, produk elektronik sangat membantu untuk pekerjaan rumah tangga.

Anda bisa mendapatkan produk dapur mulai dari kompor terbuka kulkas rice cooker pemanggang roti dan lain-lain. Ada juga produk perawatan rumah, peralatan binatu yang memudahkan ibu rumah tangga modern. Layanan pusat layanan  Electrolux juga dapat diakses dengan mudah jika Anda memiliki banyak pertanyaan tentang produk.

 

 

 

Kata kunci: Pusat layanan Electrolux

Deskripsi: cara menghubungi pusat layanan Electrolux dan persyaratan garansi produk

Leave a Reply

Your email address will not be published.