Cara Make Up Sederhana Wardah

Salam hangat untuk Sobat Sederhana! Sudahkah kamu memperhatikan kulit wajahmu akhir-akhir ini? Jika iya, maka kamu pasti membutuhkan tips tentang cara make up sederhana dari Wardah. Wardah merupakan salah satu brand kecantikan terpercaya yang selalu menghadirkan produk berkualitas untuk perempuan Indonesia. Berikut ini adalah beberapa cara make up sederhana dari Wardah yang bisa kamu coba di rumah.

Langkah 1: Siapkan Kulit Wajah

Sebelum mulai make up, pastikan kulit wajahmu sudah bersih dan terhidrasi dengan baik. Gunakan cleanser dan toner dari Wardah untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Selain itu, aplikasikan juga pelembap untuk menjaga kelembapan kulitmu.

Cleanser dari Wardah

Cleanser dari Wardah tersedia dalam beberapa varian, seperti facial wash dan micellar water. Facial wash cocok untuk kulit normal hingga berminyak, sementara micellar water cocok untuk kulit kering dan sensitif. Gunakan produk ini secara teratur agar kulit wajahmu tetap bersih dan bebas dari kotoran dan minyak.

Toner dari Wardah

Toner dari Wardah mengandung bahan-bahan alami yang dapat menghidrasi dan menyeimbangkan pH kulit wajah. Selain itu, toner juga membantu mengecilkan pori-pori dan mengatasi jerawat. Gunakan toner setelah membersihkan wajah dengan cleanser.

Pelembap dari Wardah

Pelembap dari Wardah mengandung bahan-bahan alami seperti aloe vera dan vitamin E yang dapat melembapkan dan melindungi kulit dari kerusakan. Pilih pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu untuk hasil yang maksimal.

Langkah 2: Pakai Foundation Wardah

Setelah kulit wajahmu siap, saatnya mulai make up dengan foundation dari Wardah. Foundation adalah produk make up yang dipakai sebagai dasar make up agar kulit wajah terlihat lebih merata dan glowing. Wardah memiliki beberapa varian foundation, seperti Intense Cover Foundation dan Exclusive Matte Foundation.

TRENDING 🔥  Cara Sederhana Menseting Mikrotik untuk Sobat Sederhana

Intense Cover Foundation

Intense Cover Foundation dari Wardah mengandung SPF dan Vitamin E yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan mengurangi kerutan. Foundation ini cocok untuk kamu yang ingin menutupi bintik-bintik dan noda pada kulit wajah.

Exclusive Matte Foundation

Exclusive Matte Foundation dari Wardah mengandung Micro Fine Powder yang dapat menyerap minyak berlebih pada wajah dan membuat kulit terlihat matte. Foundation ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi.

Langkah 3: Gunakan Bedak Wardah

Setelah foundation, gunakan bedak dari Wardah untuk mengunci make up dan membuat kulit terlihat lebih halus. Wardah memiliki beberapa varian bedak, seperti Perfect Micro Smooth Powder dan White Secret Powder.

Perfect Micro Smooth Powder

Perfect Micro Smooth Powder dari Wardah mengandung Vitamin E dan Allantoin yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit wajah. Bedak ini cocok untuk kulit normal hingga berminyak.

White Secret Powder

White Secret Powder dari Wardah mengandung whitening agent yang dapat mencerahkan kulit wajah. Bedak ini cocok untuk kamu yang ingin kulit wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

Langkah 4: Pakai Eyeliner dan Mascara Wardah

Setelah menggunakan foundation dan bedak, saatnya mempercantik mata dengan eyeliner dan mascara dari Wardah. Eyeliner dan mascara adalah produk make up yang dapat mempertegas garis mata dan membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal.

Eyeliner dari Wardah

Eyeliner dari Wardah memiliki beberapa varian, seperti Liquid Eyeliner dan EyeXpert Optimum Hi-Black Liner. Liquid Eyeliner cocok untuk membuat garis mata yang presisi dan tahan lama, sedangkan EyeXpert Optimum Hi-Black Liner cocok untuk membuat garis mata yang lebih bold dan dramatis.

TRENDING 🔥  Cara Menghitung Regresi Linear Sederhana dengan Excel 2010

Mascara dari Wardah

Mascara dari Wardah mengandung bahan-bahan yang dapat memperpanjang dan mempertebal bulu mata. Wardah memiliki beberapa varian mascara, seperti Eye Expert Perfect Curl Mascara dan EyeExpert Optimum Hi-Black Mascara.

Langkah 5: Gunakan Lipstik Wardah

Terakhir, jangan lupa untuk memakai lipstik dari Wardah agar tampilan wajahmu lebih sempurna. Wardah memiliki banyak varian lipstik, seperti Exclusive Matte Lip Cream dan Intense Matte Lipstick.

Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream dari Wardah tersedia dalam berbagai warna yang cocok untuk berbagai acara. Lipstik ini tahan lama dan tidak mudah pudar.

Intense Matte Lipstick

Intense Matte Lipstick dari Wardah merupakan lipstik dengan hasil akhir matte yang intens dan tahan lama. Lipstik ini juga mengandung Vitamin E dan UV filter untuk melindungi bibir dari sinar matahari.

#
Pilihan Produk Wardah
Kegunaan
1
Facial Wash Wardah
Membersihkan wajah dari kotoran dan minyak
2
Micellar Water Wardah
Membersihkan wajah dari kotoran dan minyak pada kulit sensitif atau kering
3
Toner Wardah
Menghidrasi dan menyeimbangkan pH kulit wajah
4
Pelembap Wardah
Melembapkan dan melindungi kulit dari kerusakan
5
Intense Cover Foundation
Menutupi bintik-bintik dan noda pada kulit wajah
6
Exclusive Matte Foundation
Mengurangi minyak berlebih pada wajah dan membuat kulit terlihat matte
7
Perfect Micro Smooth Powder
Mengunci make up dan membuat kulit terlihat halus
8
White Secret Powder
Mencerahkan kulit wajah
9
Liquid Eyeliner Wardah
Membuat garis mata presisi dan tahan lama
10
EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
Membuat garis mata bold dan dramatis
11
Eye Expert Perfect Curl Mascara
Memperpanjang dan mempertebal bulu mata
12
EyeExpert Optimum Hi-Black Mascara
Memperpanjang dan mempertebal bulu mata dengan hasil yang lebih bold
13
Exclusive Matte Lip Cream
Lipstik tahan lama dengan hasil akhir matte yang sempurna
14
Intense Matte Lipstick
Lipstik dengan hasil akhir matte yang intens dan tahan lama
TRENDING 🔥  Cara Membuat L1 R1 PUBG Sederhana

FAQ Cara Make Up Sederhana Wardah

1. Apa saja produk make up dari Wardah yang dibutuhkan untuk make up sederhana?

Produk make up dari Wardah yang dibutuhkan untuk make up sederhana adalah cleanser, toner, pelembap, foundation, bedak, eyeliner, mascara, dan lipstik.

2. Bagaimana cara memilih foundation dan bedak yang sesuai dengan kulit wajah?

Pilih foundation dan bedak yang sesuai dengan jenis kulitmu. Jika kulitmu berminyak atau kombinasi, pilih foundation dan bedak yang mengandung Micro Fine Powder untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah. Sedangkan jika kulitmu normal atau kering, pilih foundation dan bedak yang mengandung Vitamin E dan melembapkan kulit wajah.

3. Apa yang perlu diperhatikan saat memakai eyeliner dan mascara?

Perhatikan kebersihan sikat atau aplikator eyeliner dan mascara agar tidak menyebabkan infeksi pada mata. Gunakan dengan hati-hati dan aplikasikan secara perlahan pada bulu mata dan garis mata.

4. Apa manfaat menggunakan produk kecantikan dari Wardah?

Produk kecantikan dari Wardah mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kulit wajah dan aman digunakan. Selain itu, Wardah juga memperhatikan kebutuhan perempuan Indonesia dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan jenis kulit dan budaya Indonesia.

5. Berapa lama make up dengan produk Wardah dapat bertahan?

Make up dengan produk Wardah dapat bertahan hingga 8 jam, tergantung dari kondisi cuaca dan aktivitas yang dilakukan.

Semoga Bermanfaat dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Cara Make Up Sederhana Wardah