Cara Make Up Sederhana Bagi Pemula One Brand

Salam hangat untuk Sobat Sederhana! Apakah kamu seorang pemula dalam dunia make up dan masih merasa bingung dengan banyaknya produk yang tersedia di pasaran? Jangan khawatir, karena kali ini kami akan memberikan tips make up sederhana yang hanya menggunakan satu merek produk saja. Simak artikel berikut ini dengan seksama ya!

Apa Itu One Brand Make Up?

Sebelum masuk ke dalam tips make up sederhana one brand, kita perlu tahu dulu apa itu salah satu tren make up terbaru ini. One brand make up adalah tren make up di mana kita hanya menggunakan produk dari satu merek saja. Hal ini tidak hanya memudahkan kita dalam memilih produk, tetapi juga memastikan keselarasan dari seluruh produk yang digunakan. Selain itu, dengan hanya menggunakan satu merek, kita juga bisa mendapatkan diskon atau promo yang lebih menarik.

Apa Keuntungan Dari One Brand Make Up?

Selain mudah dan hemat, menggunakan one brand make up juga memiliki beberapa keuntungan lainnya, yaitu:

Keuntungan
Keterangan
Memudahkan dalam memilih produk
Kita tidak perlu bingung memilih produk yang sesuai dengan kulit kita, karena sudah ada merek yang lengkap dengan produk untuk setiap jenis kulit.
Tidak perlu mencampur-campur produk
Dengan menggunakan satu merek, kita tidak perlu mencampur-campur banyak produk untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, sehingga lebih praktis.
Memastikan keselarasan produk
Dengan menggunakan produk dari satu merek saja, keselarasan dalam hasil make up akan lebih terjamin.
Dapat mendapatkan diskon atau promo
Dengan membeli produk dari satu merek saja, kita dapat memanfaatkan promo atau diskon yang lebih menguntungkan.
TRENDING 🔥  Cara Menghitung Curah Hujan Sederhana

Tips Make Up Sederhana One Brand

Berikut adalah tips make up sederhana dengan menggunakan satu merek produk:

1. Pilih Merek Yang Sesuai Dengan Kulitmu

Langkah pertama dalam menggunakan one brand make up adalah memilih merek yang sesuai dengan kulitmu. Pastikan merek yang kamu pilih memiliki produk untuk jenis kulitmu, apakah berminyak, kering, atau kombinasi.

2. Gunakan Produk Primer

Sebelum mulai menggunakan produk make up, pastikan kamu menggunakan primer terlebih dahulu. Primer akan membantu membuat kulitmu lebih halus dan merata, sehingga make up akan terlihat lebih baik dan tahan lama.

3. Gunakan Foundation Yang Sesuai

Setelah menggunakan primer, aplikasikan foundation yang sesuai dengan jenis kulitmu. Pastikan menggunakan foundation yang sama sekali tidak berbeda dengan warna kulitmu.

4. Gunakan Concealer

Setelah menggunakan foundation, gunakan concealer untuk menutupi noda-noda pada wajahmu. Aplikasikan concealer dengan hati-hati dan merata, sehingga hasilnya akan terlihat lebih natural.

5. Gunakan Bedak

Setelah menggunakan concealer, gunakan bedak untuk membantu menyerap minyak pada wajahmu. Pilihlah bedak yang transparan agar lebih natural.

6. Aplikasikan Eyeshadow

Untuk mempercantik mata, aplikasikan eyeshadow dengan warna yang sesuai dengan selera dan warna kulitmu. Gunakan warna yang lebih netral untuk tampilan yang lebih natural.

7. Gunakan Eyeliner

Setelah menggunakan eyeshadow, gunakan eyeliner untuk memberikan efek mata yang lebih besar dan tajam. Pilihlah warna hitam atau cokelat untuk tampilan yang lebih natural.

8. Gunakan Maskara

Setelah menggunakan eyeliner, gunakan maskara untuk melentikkan bulu mata. Maskara akan membuat bulu matamu lebih lentik dan tebal, sehingga mata akan terlihat lebih menarik.

9. Gunakan Blush On

Untuk memberikan tampilan segar pada pipi, gunakan blush on dengan warna yang sesuai dengan selera mu. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulitmu untuk tampilan yang lebih natural.

TRENDING 🔥  Cara Membuat Instalasi Listrik Sederhana

10. Gunakan Lipstik

Terakhir, gunakan lipstik untuk memberikan warna pada bibirmu. Pilihlah warna yang sesuai dengan selera dan warna kulitmu untuk tampilan yang lebih natural.

FAQ

1. Apa itu one brand make up?

One brand make up adalah tren make up di mana kita hanya menggunakan produk dari satu merek saja.

2. Apa keuntungan dari one brand make up?

Keuntungan dari one brand make up antara lain memudahkan dalam memilih produk, tidak perlu mencampur-campur produk, memastikan keselarasan produk, dan dapat mendapatkan diskon atau promo.

3. Bagaimana cara menggunakan one brand make up yang sederhana?

Untuk menggunakan one brand make up yang sederhana, pilihlah merek yang sesuai dengan kulitmu, gunakan produk primer, foundation, concealer, bedak, eyeshadow, eyeliner, maskara, blush on, dan lipstik dari satu merek yang sama.

Semoga Bermanfaat dan Sampai Jumpa di Artikel Menarik Lainnya

Sekian artikel tentang cara make up sederhana bagi pemula one brand. Semoga tips-tips yang kami berikan dapat membantu kamu untuk tampil lebih percaya diri. Jangan lupa untuk selalu memilih merek yang sesuai dengan kulitmu ya! Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Cara Make Up Sederhana Bagi Pemula One Brand