Cara Sederhana Melihat Membaca Aura Sendiri

Halo Sobat Sederhana, apakah kamu pernah merasa penasaran dengan kekuatan aura yang dimiliki seseorang? Aura adalah energi elektromagnetik yang dikelilingi tubuh manusia dan dapat mempengaruhi suasana hati serta kesehatan seseorang. Melihat dan membaca aura sendiri dapat membantu kita memahami diri lebih dalam dan mengenal kekuatan yang dimiliki. Di artikel ini, kita akan belajar cara sederhana untuk melihat dan membaca aura sendiri. Yuk simak bersama!

Apa itu Aura ?

Aura adalah energi elektromagnetik yang dikelilingi tubuh manusia. Aura terdiri dari 7 lapisan energi yang saling berhubungan dan saling mempengaruhi. Setiap lapisan aura memiliki warna, bentuk, dan ukuran yang berbeda-beda, tergantung pada kondisi fisik, emosional, mental, dan spiritual seseorang. Aura juga dapat membantu kita memahami tingkat kesadaran dan kualitas energi yang kita miliki.

7 Lapisan Aura

1. Lapisan Fisik

Lapisan ini adalah lapisan aura terdekat dengan tubuh fisik. Lapisan fisik dapat mempengaruhi kesehatan tubuh dan memiliki warna merah. Semakin cerah warna merah tersebut, semakin sehat dan vitalitas tubuh kita.

2. Lapisan Emosional

Lapisan ini mempengaruhi suasana hati, emosi, dan perasaan seseorang. Lapisan emosional memiliki warna kuning keemasan, jika suasana hati dan emosi positif, dan berwarna abu-abu jika suasana hati dan emosi sedang tidak baik.

3. Lapisan Mental

Lapisan ini mempengaruhi pikiran, pola pikir, dan intelektual seseorang. Lapisan mental memiliki warna biru keunguan jika pikiran jernih dan kreatif, sedangkan jika pola pikir tidak sehat atau stres, warna lapisan mental akan berubah menjadi kelabu atau hitam.

4. Lapisan Spiritual

Lapisan ini mempengaruhi kehidupan spiritual dan nilai-nilai moral seseorang. Lapisan spiritual memiliki warna ungu jika seseorang sangat terkoneksi dengan diri spiritualnya, dan berwarna pink jika seseorang memiliki kepekaan spiritual yang kuat.

TRENDING 🔥  Cara Membuat Alat Seksual Pria Sederhana

5. Lapisan Astral

Lapisan ini mempengaruhi pengalaman-pengalaman astral atau bawah sadar seseorang. Lapisan astral memiliki warna hijau jika seseorang berhubungan dengan alam bawah sadar dengan baik, dan berwarna kuning jika seseorang mengalami konflik batin dan kebingungan.

6. Lapisan Intuisi

Lapisan ini mempengaruhi kemampuan intuisi dan perasaan. Lapisan intuisi memiliki warna biru muda, jika seseorang memiliki kemampuan intuisi yang kuat, dan berwarna keunguan jika seseorang tidak mendengarkan perasaannya.

7. Lapisan Kosmik

Lapisan ini mempengaruhi hubungan manusia dengan alam semesta dan keberadaan fokus hidup. Lapisan kosmik memiliki warna perak atau putih, jika seseorang memiliki keberadaan fokus hidup yang kuat dan dapat berhubungan dengan alam semesta dengan harmonis.

Cara Melihat Aura

Ada beberapa cara sederhana untuk melihat aura, yaitu:

1. Melihat Aura dengan Mata Batin

Untuk melihat aura dengan mata batin, pertama-tama cobalah untuk meditasi selama beberapa menit hingga pikiran menjadi tenang. Kemudian, tempatkan objek atau orang yang ingin diamati di depan atau di belakang warna putih atau biru muda. Fokuskan perhatian pada objek atau orang tersebut, dan perlahan-lahan gerakkan pandangan ke sekeliling. Jika berhasil, anda akan melihat lingkaran warna di sekitar objek atau orang tersebut. Warna dan ukuran aura yang dilihat akan berbeda-beda tergantung pada keadaan fisik, emosional, mental, dan spiritual seseorang.

2. Melihat Aura dengan Fotografi Kirlian

Fotografi Kirlian adalah teknik fotografi yang menggunakan muatan listrik untuk menangkap gambar aura secara visual. Teknik ini sangat mudah dilakukan, cukup dengan meletakkan objek atau bagian tubuh yang ingin diambil gambar di atas kertas atau kaca yang dilapisi oleh bahan khusus, kemudian diberi muatan listrik. Setelah beberapa saat, gambar aura akan muncul di atas kertas atau kaca tersebut.

TRENDING 🔥  Cara Membuat Rangkaian 7 Segment Sederhana Menggunakan Switch Pada Proteus

3. Melihat Aura dengan Alat Bantu

Ada beberapa alat bantu yang dapat membantu melihat aura, diantaranya kamera aura atau kamera Kirlian dan alat pengirradiasi aura. Kamera aura atau kamera Kirlian adalah kamera khusus yang memiliki kemampuan mengambil gambar aura secara visual. Sedangkan, alat pengirradiasi aura adalah alat yang menghasilkan medan elektromagnetik untuk memperkuat dan memperlihatkan aura secara visual.

Cara Membaca Aura

Setelah mempelajari cara melihat aura, selanjutnya kita bisa mempelajari cara membaca aura. Cara membaca aura ini dapat membantu kita memahami diri serta orang-orang di sekitar kita. Ada beberapa cara sederhana untuk membaca aura, diantaranya:

1. Melihat Warna Aura

Warna aura dapat memberikan informasi mengenai keadaan fisik, emosional, mental, dan spiritual seseorang. Warna aura yang cerah dan bersih mengindikasikan kondisi yang sehat dan harmonis, sedangkan warna aura yang kusam dan tidak jelas menunjukkan kondisi yang tidak sehat dan tidak harmonis. Berikut adalah informasi yang dapat diambil dari warna aura :

Warna Aura
Deskripsi
Merah
Melambangkan energi, vitalitas, dan kesehatan fisik.
Oranye
Melambangkan kreativitas, kegembiraan, dan vitalitas.
Kuning
Melambangkan optimisme, energi, dan keceriaan.
Hijau
Melambangkan kesehatan, kesuburan, dan keseimbangan.
Biru
Melambangkan ketenangan, ketenangan, dan inspirasi.
Ungu
Melambangkan spiritualitas dan kebijaksanaan.
Coklat
Melambangkan keterikatan dengan benda, dan keteguhan.

2. Mengamati Bentuk dan Ukuran Aura

Selain warna, bentuk dan ukuran aura juga dapat memberikan informasi mengenai keadaan seseorang. Bentuk dan ukuran aura yang jelas dan simetris mengindikasikan keadaan yang harmonis, sedangkan bentuk dan ukuran aura yang tidak teratur atau terfragmentasi menunjukkan keadaan yang tidak sehat dan tidak harmonis.

3. Mengamati Tingkat Intensitas Aura

Tingkat intensitas aura juga dapat memberikan informasi mengenai keadaan seseorang. Jika intensitas aura tinggi, kemungkinan besar seseorang dalam kondisi yang positif, sebaliknya jika intensitas aura rendah, kemungkinan besar seseorang dalam kondisi yang negatif.

TRENDING 🔥  Cara Sederhana dalam Mengawinkan Ikan Guppy

FAQ

1. Apakah melihat aura bisa dilakukan oleh semua orang?

Ya, melihat aura bisa dilakukan oleh siapa saja, asalkan dilakukan dengan metode yang tepat dan latihan yang konsisten.

2. Apakah melihat dan membaca aura itu aman?

Iya, melihat dan membaca aura aman dilakukan, tidak ada efek samping yang merugikan.

3. Apakah aura itu dapat berubah-ubah setiap saat?

Iya, aura dapat berubah-ubah sesuai dengan kondisi fisik, emosional, mental, dan spiritual seseorang pada waktu yang berbeda-beda.

Kesimpulan

Melihat dan membaca aura sendiri dapat membantu kita memperluas pemahaman tentang diri kita sendiri dan orang lain di sekitar kita. Ada beberapa cara sederhana untuk melihat dan membaca aura, yaitu dengan mata batin, fotografi Kirlian, dan alat bantu. Selain itu, warna, bentuk, dan intensitas aura juga dapat memberikan informasi mengenai keadaan fisik, emosional, mental, dan spiritual seseorang. Selanjutnya, cobalah untuk melihat dan membaca aura sendiri, dan rasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga Bermanfaat dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Cara Sederhana Melihat Membaca Aura Sendiri