Cara Bikin Alis Sederhana Oriflame

Selamat datang Sobat Sederhana! Apa kabar hari ini? Artikel ini akan membahas tentang cara bikin alis sederhana dengan produk dari Oriflame. Mungkin sebagian dari kalian sering merasa kesulitan saat membuat alis yang rapi, namun tidak perlu khawatir karena di sini kami akan memberikan tips dan trik untuk membuat alis sederhana yang cantik dan terlihat natural. Jadi, simak baik-baik ya!

Pendahuluan

Sebelum kita membahas cara bikin alis sederhana, mari kita bahas terlebih dahulu tentang pentingnya alis bagi penampilan kita. Alis merupakan salah satu bagian wajah yang sangat penting dan bisa mempengaruhi keseluruhan penampilan. Alis yang rapi dan teratur akan membuat wajah terlihat lebih segar dan elegan.

Namun, membuat alis yang sempurna bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan keterampilan dan ketelitian dalam membuatnya. Banyak orang yang bahkan rela mengeluarkan biaya besar untuk membuat alis mereka terlihat bagus. Namun, sebenarnya kita bisa membuat alis yang cantik dan rapi dengan produk dari Oriflame.

Produk Oriflame untuk Membuat Alis Sederhana

Oriflame merupakan brand kosmetik yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Oriflame menyediakan berbagai produk kosmetik, termasuk produk untuk membuat alis sederhana. Produk-produk tersebut adalah:

Nama Produk
Fungsi Produk
The One Eyebrow Kit
Kit alis yang terdiri dari wax dan powder untuk membuat alis yang rapi dan natural.
The One Brow Pomade
Pomade alis yang tahan lama dan mudah digunakan untuk membuat alis yang rapi dan definisi.
The One Brow Marker
Marker alis yang mudah digunakan untuk membuat alis rapi dan terlihat natural.

Cara Bikin Alis Sederhana

1. Menentukan Bentuk Alis

Langkah pertama dalam membuat alis adalah menentukan bentuk alis. Setiap orang memiliki bentuk alis yang berbeda, namun alis sebaiknya disesuaikan dengan bentuk wajah. Ada beberapa bentuk alis yang umumnya dipilih, seperti alis lurus, alis melengkung, alis busur, dan alis runcing. Pilihlah bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajahmu.

TRENDING 🔥  Cara Membuat Telur Asin yang Paling Sederhana untuk Sobat Sederhana

2. Menyiapkan Alat dan Produk

Setelah menentukan bentuk alis, selanjutnya kita perlu menyiapkan alat dan produk yang dibutuhkan untuk membuat alis. Alat yang dibutuhkan adalah spoolie brush dan angled brush, sedangkan produk yang dibutuhkan adalah eyebrow kit atau brow pomade dari Oriflame.

3. Menata Alis dengan Spoolie Brush

Langkah selanjutnya adalah menata alis dengan spoolie brush. Spoolie brush digunakan untuk menyisir bulu-bulu alis dan menata bulu-bulu alis yang tidak teratur. Sikat bulu-bulu alis ke atas agar terlihat lebih bervolume.

4. Membuat Garis Tepi Alis dengan Angled Brush

Setelah alis ditata dengan spoolie brush, selanjutnya kita perlu membuat garis tepi alis dengan angled brush. Ambil sedikit produk eyebrow kit atau brow pomade dan buat garis dengan gerakan yang lembut mengikuti bentuk alis. Buat garis dari bagian paling bawah alis sampai ke ujung alis.

5. Mengisi Alis dengan Powder

Setelah membuat garis tepi alis, kita perlu mengisi alis dengan powder dari eyebrow kit. Gunakan angled brush untuk mengambil sedikit powder dan usapkan pada bulu-bulu alis. Lakukan gerakan yang lembut dan perlahan hingga bulu-bulu alis terisi powder dengan merata.

6. Menjaga Bentuk Alis agar Tetap Rapi

Setelah alis selesai dibuat, kita perlu menjaga bentuk alis agar tetap rapi dan teratur. Gunakan lagi spoolie brush untuk menata bulu-bulu alis agar tetap terlihat rapi. Jangan lupa untuk membersihkan alat-alat yang kita gunakan setelah selesai membuat alis.

Tips dan Trik dalam Membuat Alis

Tips 1: Pilihlah Warna Eyebrow Kit yang Sesuai

Pilihlah warna eyebrow kit yang sesuai dengan warna rambutmu. Warna alis yang terlalu gelap atau terlalu terang akan membuat alis terlihat tidak natural.

TRENDING 🔥  Cara Menggabungkan Sederhana Tanpa Ribet

Tips 2: Jangan Gunakan Terlalu Banyak Produk

Gunakan produk dengan sedikit-sedikit agar alis terlihat natural. Jangan terlalu banyak mengaplikasikan produk pada alis karena akan membuat alis terlihat tebal dan palsu.

Tips 3: Hindari Membuat Alis Terlalu Tebal

Jangan membuat alis terlalu tebal karena akan membuat wajah terlihat kaku. Sebaiknya buat alis yang rapi dan natural agar tetap terlihat cantik.

FAQ

1. Apakah produk Oriflame aman digunakan?

Ya, produk Oriflame aman digunakan karena telah melewati uji klinis dan terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk kulit.

2. Berapa kali dalam seminggu kita perlu membuat alis?

Membuat alis sebaiknya hanya dilakukan saat diperlukan atau saat hendak pergi ke acara tertentu. Terlalu sering membuat alis bisa merusak bulu-bulu alis dan membuat alis menjadi tipis.

3. Apa saja produk Oriflame yang cocok untuk membuat alis?

Oriflame memiliki produk seperti The One Eyebrow Kit, The One Brow Pomade, dan The One Brow Marker yang cocok untuk membuat alis sederhana yang terlihat natural dan rapi.

Kesimpulan

Nah, itulah cara bikin alis sederhana dengan produk dari Oriflame. Dengan tips dan trik yang kami berikan di atas, membuat alis yang cantik dan terlihat natural tidaklah sulit. Selain itu, produk dari Oriflame juga aman digunakan untuk kulitmu. Jadi, coba segera dan tampil cantik dengan alis yang rapi dan teratur!

Semoga Bermanfaat dan Sampai Jumpa di Artikel Menarik Lainnya!

Cara Bikin Alis Sederhana Oriflame